Teka-Teki Pertanyaan Lengkap Dengan Jawaban

Ulasmedia.com – Jika Sobat sesorang yang suka memberikan pertanyaan secara teka-teki ke teman-teman. Atau sobat biasa mengadakan kuis disekolahan atau juga dimedia sosial yang sekarang ini sedang trend. Di media Facebook yang banyak sekali pengusaha yang mengadakan kuis disana.

Mungkin Teka-Teki dari Ulasmedia ini bisa sobat gunakan sebagai bahan kuis untuk pertanyaan. Atau buat bahan seru-seruan saja pas bercandaan sama teman.

Baca Juga: Jawaban, Teka Teki Gambar Penyihir Tongkat dan Sapu!!


1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Jawaban > Yach..namanya juga anak-anak.
 
2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawaban> Bebek dikunci stang.
 
3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Jawaban> Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?
 
4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Jawaban> Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.
 
5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Jawaban> Zebra abis dikerokin.
 
6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Jawaban> Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.
 
7. Apa beda soto ama coto.
Jawaban> Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.
 
8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawaban> Karena kalau pake M atau L kegedean.
 
9. Kenapa di dalam becak nggak ada nyamuk?
Jawaban> Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.
 
10. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Jawaban> Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!
 
11. Dalam abjad ada berapa huruf?
Jawaban> Ada 5: a-b-j-a-d.
 
12. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Jawaban> Kentangtingtungtingtangtin
gtung
 
13. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Jawaban> Masuk ke sarang lebah!
 
14. Apa beda matahari sama bulan?
Jawaban> Matahari ada diskon, bulan nggak ada.
 
15. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Jawaban> Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.
 
16. Apa perbedaan rok dengan roket?
Jawaban> Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.
 
17. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Jawaban> Burungnya Neil Amstrong.
 
18. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Jawaban> Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.
 
19. Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Jawaban> Karena kelamaan ngangkat.
 
20. Ikan apa yang suka mencuri?
Jawaban> Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.
 
21. Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Jawaban> Daun touch..!
 
22. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Jawaban> Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.
 
23. Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jawaban> Jagung
 
24. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawaban> sama2 nggak jual bakso!
 
25. Sate apa yg berasal dari jepang..??
Jawaban> Sateria Baja Hitam..
 
26. Apa itu cemilan?…
Jawaban> Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
 
27. Emping yang khusus buat UMPTN…
Jawaban> Emping-sil 2B.
 
28. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?…
Jawaban> Rambutan belum mateng.
 
29. Kopi apa yang bisa menggigit?…
Jawaban> Kopiting
 
30. Jus apa yang turun dari langit?
Jawaban> Justru itu yang aku kagak tau..he..he
 
31. Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
Jawaban> karena tidak hafal teksnya..
 
32. Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Jawaban> Lambang OSIS di baju anak SMU cewek
 
33. Kebo apa yang bikin orang capek?
Jawaban> Kebogor jalan kaki
 
34. Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Jawaban> Soalnya nggak punya kaca spion
 
35. Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Jawaban> Di koran
 
36. Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Jawaban> Orang naik becak pada waktu hujan
 
37. Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Jawaban> Kalo pintu tertutup
 
38.bKalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
>>Disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Jawaban> Korek api dong
 
39. Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Jawaban> Becak hilang
 
40. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?
Jawaban> Ngupil
 
41. Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
>>Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka
Jawaban> toko eskrim
 
42. Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru
>>Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
Jawaban> kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin
 
43. Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Jawaban> Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
 
44. Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jawaban> Jam kidal
 
45. Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Jawaban> Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
 
46. Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Jawaban> Bulan Puasa
47. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Jawaban> Soalnya kalo dicabut berat
 
48. Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
Jawaban> mana ada ayam yang bisa mundur
 
49. Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??
Jawaban> Karena di rem
 
50. Apa beda macan dengan wanita???
>>Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Jawaban> Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak
 
51. Ikan apa yang palanya gede badanya kecil?
Jawaban> Ikan teri pake helm
 
52. Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Jawaban> Burung ajaib
 
53. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Jawaban> Orang botak
 
54. Ular apa yang tak bisa melilit ?
Jawaban> Ular abis nelen linggis
 
55. Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jawaban> Jempol kaki
 
56. Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Jawaban> Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
 
57. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
>>Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Jawaban> Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
 
58. Kenapa tukang becak harus pakai celana….???
Jawaban> Supaya tidak salah ngeremnya!!!
 
59.Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Jwaban> Bebek dikunci stangnya
 
60. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Jawaban> Ikan teri 1 kilo
 
61. Apa perbedaan rok dengan roket?
Jawaban> Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatan
 
  62. Gajah terbang dengan apa?
Jawaban> Dengan susah payah
 
63, Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Jawaban> Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis
 
64. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Jawban> Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
 
65.Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Jawaban> Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
 
66. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawaban> Karena kalau pake M atau XL kegedean
 
67.Kenapa Batman lambang nya bukan B ?
Jawban> Karena udah dipakai ama Bobo..
 
68. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Jawaban> Perginya malam hari 

sumber Qalban Nur  

Baca Juga >>  Jawaban: Jika Anda Sholat Terus Ada Anjing Jilatin Kaki Maka Sholat Anda Sah Atau Tidak? Teka-Teki

Baca Juga: Jawaban, Ayah Rima Mempunyai 5 Anak Yaitu Rara, Riri, Ruru, dan Rere Siapakah Anak yg Kelima?

Itulah Teka-Teki Pertanyaan yang bisa sobat gunakan untuk main tebak-tebakan saat sedang jenuh, Atau mengisi waktu istirahat bersama teman, ataupun keluarga.

Baca Juga: Berikut Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 7 Pro, Harga dan Spesifikasi

Teka-Teki pertanyaan ini hanya untuk hiburan semata, Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Dan terimakasih sudah berkunjung ke Ulasmedia.com

You May Also Like

naila

About the Author: naila

Memasak, belajar dan membaca. Just ordinary people. Having fun with learning by doing :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *